Rabu, 30 Maret 2016

Valencia Resmi Pecat Gary Neville


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Gary Neville telah resmi dipecat dari kursi pelatih Valencia, setelah hanya mampu membawa timnya meraih 10 kemenangan dari 28 pertandingan di semua kompetisi yang diikuti Valencia musim ini.

Mantan kapten Manchester United itu secara mengejutkan ditunjuk sebagai pelatih Valencia pada bulan Desember. Namun selama Dia menangani Los Che Els taronja itu, Neville gagal membangkitkan Valencia dari keterpurukan yang berujung protes dari para fans dalam seminggu terakhir ini.

Tidak hanya terpuruk di La Liga, Valencia juga tersingkir dari Liga Europa dan Copa del Rey. Kekalahan 0-7 dari Barcelona di leg I semifinal Copa del Rey mewarnai karier Neville di Valencia.

(Baca juga: Arda Turan gabung ke barcelona untuk memenangkan liga champions)

"Valencia Football Club memutuskan untuk mengakhiri masa jabatan Gary Naville sebagai pelatih klub, demi kepentingan terbaik klub ini. "demikian pernyataan situs resmi klub.

"Dengan pertimbangan yang matang, klub telah memutuskan untuk membuat perubahan demi kepentingan terbaik Valencia. Kami berterima kasih kepada Gary Neville untuk karyanya selama menangani klub ini dan kami medoakan yang terbaik untuk masa depannya. "lanjut pernyataan situs resmi Valencia.

La Liga musim ini masih menyisakan delapan pertandingan lagi, Pako Ayestaran ditunjuk sebagai pengganti Neville hingga akhir musim ini. Ayestaran bukan sosok baru di Valencia, sebab pada tahun 2001 hingga 2004, pria berusia 53 tahun sempat menjadi asisten Rafael Benitez di Valencia. Dan Ia juga menjadi asisten pelatih Liverpool yang memenangkan Liga Champions 2004/2005 serta Final Piala FA 2006.

(Baca juga: Dortmund Akan Jual Aubameyang Dengan Harga 100 Juta Euro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar