Senin, 06 Juni 2016

Digosipkan Pindah Menuju Arsenal, Istri Vardy Dapatkan Protes Keras di Media Sosial


Agen Bola Terpercaya - DuniaBandar - LEICESTER - Istri penyerang Leicester City, Jamie Vardy, kembali menerima protes keras melalui akun Twitter miliknya. Protes itu ia dapat setelah rumor kepindahan sang suami menuju Arsenal kian santer berkembang.

Laporan muncul pada sabtu 4 Juni 2016, yang menyatakan The Gunners telah memberikan klausul pelepasan Vardy senilai 20 juta pounds atau sekira Rp385 miliar. Hal ini memicu spekulasi baru yang menyatakan Vardy bisa saja menuju klub yang berbasis London Utara itu dalam waktu 24 jam ke depan.

Pada Mei, tidak lama setelah Leicester meraih gelar juara Premier League, penyerang berkebangsaan Inggris itu menyatakan senang bermain bersama The Foxes dan sama sekali tidak berniat meninggalkan King Power Stadium.

Sebagaimana di beritakan Sportsmole, Senin (6/6/2016), Ribka yang menikah dengan Vardy pekan lalu, telah menerima sejumlah protes keras akibat isu kepindahan suaminya melalui akun media sosial. Walau demikian, ia bersikeras tidak memainkan bagian dan tidak mau ikut campur atas keputusan karier yang akan di buat Vardy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar