Jumat, 01 April 2016

Mourinho Diisukan Akan Kembali Melatih Real Madrid, Jika Gagal Ke MU


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon percaya Jose Mourinho akan kembali menjadi pelatih Real Madrid, jika Dia gagal bergabung bersama Manchester United. Calderon sendiri merupakan eks orang nomor satu di Santiago Bernabeu pada periode 2006-2009

Semenjak di pecat dari Chelsea pada bulan Desember, Mourinho diisukan akan menggantikan Van Gaal sebagai pelatih baru Manchester United musim depan. The Red Devils kini dianggap tak cukup meyakinkan bersama Louis van Gaal, dan Mourinho diyakini dapat mengatasi permasalahan yang terjadi Old Trafford, dan kembali membawa The Reds Devill's berjaya.

Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut tak memiliki pekerjaan setelah dipecat Chelsea. Calderon yakin Mourinho akan kembali ke Madrid jika Zinedine Zidane gagal memberikan gelar musim ini. Namun rumor juga mengatakan, Mourinho telah menyepakati kontrak dengan MU.

(Baca juga: Ferguson Yakin Van Gaal Akan Membawa Kesuksesan Untuk MU)

"Jika Mourinho tidak jadi bergabung bersama Manchester United, Ia akan kembali menangani Real Madrid. Saya sangat yakin ia akan kembali. "kata Calderon. "Kita akan melihatnya duduk di bangku pelatih lagi. "lanjutnya.

Presiden Madrid, Florentino Perez pernah membujuk Mourinho untuk kembali melatih Madrid musim lalu, namun Mourinho lebih memilih untuk melatih Chelsea waktu itu.

Mourinho sebelumnya pernah tiga musim melatih Madrid dari 2010 sampai 2013. Selama tiga musim Mourinho berhasil menyumbangkan satu gelar La Liga, satu Copa del Rey, dan Supercopa Spanyol.

(Baca juga: Di Maria: Aku Meninggalkan MU Untuk Meraih Gelar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar