Jumat, 03 Juni 2016

Gagal Datangkan Gameiro, Barcelona Incar Luciano Vietto


Agen Bola Terpercaya - DuniaBandar - BARCELONA - Barcelona sepertinya menyerah dalam mengupayakan mendatangkan bomber Sevilla yaitu Kevin Gameiro. Karena itu, Blaugrana (julukan Barca) bertekan mencari penyerang lain pada bursa transfer musim panas 2016.

Seperti diberitakan Football Espana, Jumat (3/6/2016), Barca berupaya mendatangkan penyerang Atletico Madrid yakni Luciano Vietto. Pelatih Barca, Luis Enrique, dilaporkan kesengsem kepada pesepakbola yang memiliki tipe permainan seperti Neymar da Silva itu.

Peluang Barca mendapatkan Vietto cukup besar. Sebab, sepanjang musim 2015-2016, pemain berusia 22 tahun hanya menjadi cadangan dari Fernando Torres dan Antoine Griezmann. Vietto hanya 12 kali bermain sebagai starter di La Liga 2015-2016.

Hal yang membuat peluang Barca mendapatkan Vietto cukup besar adalah, kedekatan antara Lionel Messi dengan pemain asal Argentina itu. Karena itu, bukan tak mungkin, Vietto akan berlabuh ke Estadio Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2016.

Nantinya jika berhasil mendarat di Camp Nou, Vietto kemungkinan besar tak akan langsung jadi pilihan utama. Karena, ia harus bersaing dengan tiga penyerang Barca yang jauh lebih matang, yaitu Lionel Messi, Neymar da Silva, dan Luis Suarez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar