Selasa, 05 April 2016

Kroos Akan Bertahan Di Madrid


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Saudara laki-laki Tony Kroos, Felix Kroos mengatakan bahwa adiknya itu tidak memiliki niat untuk meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat ini. Kroos memang sedang dihubungkan dengan beberapa klub Liga Inggris.

Pemain Internasional Jerman itu tampil apik sejak ditangani Zidane sejak bulan Januari, dan membantu El Real meraih kemenangan atas Barcelona pada hari sabtu lalu.

Zidane adalah pelatih ketiga yang menangani Kroos sejak perpindahanya dari Bayern Munchen ke Real Madrid pada tahun 2014 dengan nilai transfer 19 juta Euro.

(Baca juga: Neymar Buka Peluang Hijrah ke PSG)

Klub-klub besar Liga Inggris seperti Manchester City, Manchester United, dan Arsenal menyatakan minatnya kepada pemain berusia 26 tahun itu, namun Felix mengatakan saudaranya itu tidak mungkin pindah dalam waktu dekat ini.

"Saya pikir Toni selalu berhubungan baik dengan semua pelatih, Jadi bukanlah alasan baginya untuk meninggalkan Madrid hanya karena alasan pelatih. "ucap Felix. "Pemain yang saat ini dipinjamkan Werder Bremen ke Union Berlin, menambahkan bahwa meskipun Toni tidak ingin meninggalkan Madrid, tapi ia memiliki tipe permainan yang cocok dengan Liga Inggris.

“Jika anda pernah bermain di tim besar, maka anda akan cocok bermain dimana saja. “kata Felix. “Satu-satunya penyesuain yang harus anda hadapi adalah jadwal sibuk yang dimiliki Liga Inggris, dimana anda tidak dapat merayakan Natal bersama keluarga sebab akan ada pertandingan. “tutup Felix.

(Baca juga: Ibrahimovic: Manchester City Memiliki Pemain Fantastic)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar