Senin, 11 April 2016

Kompany Belum Siap Untuk Bermain


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini akan memberikan kesempatan kepada kapten Vincent Kompany untuk membuktikan kebugarannya menjelang pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, pada hari selasa waktu setempat.

Kompany mengalami cedera betis usai pertandingan melawan Dynamo Kiev pada babak sebelumnya. Namun proses pemulihan sang kapten berlangsung lebih cepat dari yang dibayangkan. Pemain 30 tahun itu sudah bergabung bersama skuad Manchester City dalam sesi latihan jelang berhadapan dengan PSG.

Selain Kompany Pellegrini juga sedang resah menunggu kabar dari Nicolas Otamendi yang terlihat tertatih usai laga melawan West Brom akhir pekan kemarin, di Etihad Stadion. Jika Kompany dan Otamendi tidak dapat membuktikan bahwa mereka siap untuk bermain, Pellegrini akan memasang Eliaquim Mangala dan Martin Demichelis di jantung pertahanan Manchester City.

(Baca juga: Madrid Menang 4-0 atas Eibar, Pemanasan yang Bagus Jelang Melawan Wolfsburg)

Duet Mangala dan Demichelis di jantung pertahan City memang tidak begitu baik kala kedua pemain dipasangkan, dimulai dari kekalahan atas Liverpool dan Manchester United. Namun Pellegrini tidak ingin mengambil untuk memaksakan sang kapten bermain hari selasa nanti.

"Ini keputusan yang sulit, "ucap Pellegrini. "Saya bisa saja mamainkan Kompany hari selasa ini, tapi apakah ia benar-benar siap untuk bermain 90 menit, dan sudah pulih 100 persen.

"Dia tidak bermain selama sekitar satu bulan. Kami harus mengujinya, dan saya akan berbicara kepadanya. Jika dia benar-benar siap untuk bermain dan sudah fit 100 persen, kami akan memainkannya. "tutup pelatih asal Chile itu.

(Baca juga: Ranieri: Fans Boleh Bermimpi, Tapi Para Pemain Harus Tetap Fokus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar