Senin, 02 Mei 2016

Torres dan Atletico Siap Untuk Singkirkan Bayern Munchen


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Fernando Torres percaya Atletico Madrid memiliki semangat untuk tampil habis-habisan saat bertandang ke markas Bayern Munchen untuk melakoni pertandingan leg kedua semi final Liga Champions.

Anak asuhan Diego Simeone itu akan datang ke Allianz Arena pada hari selasa, dengan keunggulan agregat 1-0. Saul Niguez menjadi pencetak gol kemenangan Atletico atas Bayern pada leg pertama pekan lalu.

Setelah menyingkirkan Barcelona pada babak sebelumnya, Torres percaya timnya juga mampu menyingkirkan Bayern. Torres tidak takut dan akan mencoba menaklukan atmosfer Allianz Arena.

(Baca juga: Moratta Pilih Bertahan di Juventus Ketimbang Pulang ke Madrid)

“Yang terpenting adalah kami harus bermain sebagai tim,” katanya dalam konferensi pers pra-pertandingan. “Kami bisa mengalahkan siapapun, kami bermain sebagai satu tim. Ini adalah filosofi kami. Bagi kami setiap pertandingan adalah pertempuran, perang.

"Saya tidak akan memilih untuk berada dalam situasi ini dengan tim atau klub lain. Bersama-sama kami telah mencapai yang terbaik,” ucapnya.

Masa depan pemain berusia 32 tahun itu masih belum jelas, statusnya sebagai pemain pinjaman dari AC Milan akan habis akhir musim ini, namun kontraknya dengan AC Milan juga akan habis musim ini.

“Saya menikmati masa-masa tinggal saya di Atletico saat ini. “Saya mencoba untuk belajar dari pemain muda seperti Koke dan Saul,” kata Torres. “Saya sangat berterima kasih untuk semua yang terlibat membawa saya kembali kesini,” tutup pemain internasional Spanyol tersebut.

(Baca juga: Madrid Tidak Boleh Hanya Fokus Pada Aguero)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar