Jumat, 10 Juni 2016

Paul Pogba Enggan Pedulikan Cibiran soal Dirinya


Agen Bola Terpercaya - DuniaBandar - LYON - Bintang Juventus, Paul Pogba, rupanya sadar banyak orang yang mencibir dirinya. Pogba mengaku tidak sedikit pun terganggu dan memedulikan semua cibiran yang diberikan kepadanya.

Cibiran datang kepada Pogba menyusul rumor tingginya harga dirinya di bursa transfer. Bahkan, baru-baru ini Pogba akan pindah ke Real Madrid dengan mahar senilai 120 juta euro atau sekira Rp1.8 triliun.

Hal itu ditegaskan pesepakbola berusia 23 tahun ini tidak mengganggu dirinya. Pemain asal Prancis itu menyatakan, semua rumor dan cibiran yang mengarah kepadanya memang hal yang lazim dirasakan semua pesepakbola.

"Normal apabila berekspetasi banyak, karena apa yang mereka dengan tentang saya? Harga! Paul Pogba layak dihargai besar, harga mahal dirinya, dan sebagainya," tutur Pogba dikutip dari Football-Italia, Jumat (10/6/2016).

"Orang-orang yang tidak benar-benar tahu pesepakbola akan berkata, 'Ah, seorang pemain dengan harga yang mahal, tapi kenapa dia tidak mencetak gol?'. Mereka tidak berpikir fakta saya seorang gelandang. Mereka hanya melihat soal harga. Meskipun begitu, itu tidak mengganggu saya,"  terang Pogba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar