Kamis, 07 April 2016

Zidane: Madrid masih bisa membalikkan keadaan


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyuarakan kekecewaannya atas kekalahan timnya dari Wolfsburg pada leg pertama babak delapan besar Liga Champions, namun Zidane percaya Madrid masih bisa membalikan keadaan di leg kedua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Zidane juga mengakui efisiensi Wolfsburg sukses membungkam timnya dan sejak awal sudah memperkirakan laga akan berjalan sulit.

Madrid yang mendatangi markas Wolfsburg dengan kepercayaan diri sangat tinggi, usai memenangi laga El Clasico dengan skor 2-1 pada empat hari sebelumnya, harus pulang dengan tangan kosong setelah Ricardo Rodriguez dan Maximilian Arnold membobol gawang Madrid yang membuat Wolfsburg meraih kemenangan 2-0 pada leg pertam tersebut. Namun pelatih asal Prancis itu menolak untuk menyerah.

(Baca juga: Milner: Liverpool Bisa Kalahkan Siapa pun)

"Saya tidak senang dengan jalannya pertandingan, terutama babak pertama, "kata Zidane. "Itulah sepakbola, betapa sulitnya jika anda tidak bermain dengan intensitas dari awal. Kami harus berpikir dengan tenang karena kami masih memiliki kesempatan untuk mengubah segalanya. "lanjut Zidane.

"Ini bukan tentang kurangnya kepercayaan. Kami tahu bahwa kami masih memiliki leg kedua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 12 April waktu setempat, dan kami harus memanfaatkannya dengan baik. "tutur Zidane.

"Kami memiliki 90 menit untuk mencoba membalikan keadaan dan mencapai semi final. Kami harus bersatu dan berusahan semaksimal mungkin. "tutup sang pelatih.

(Baca juga: Ter Stegen Belum Resmi Berlabuh Ke Manchester City)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar