Minggu, 29 Mei 2016

Lampard: Mourinho Bakal Kembalikan Kejayaan Man United!


Agen Bola Terpercaya - DuniaBandar - NEW YORK - Jose Mourinho akan berlabuh pada musim 2016-2017 memang sudah terjawab beberapa waktu lalu. The Special One (julukan Mourinho) itu dipastikan akan menjabat manajer di Manchester United.

Bersama skuad Setan Merah, Mourinho disebut-sebut akan memiliki perjalanan karier luar biasa. Terlebih dengan segudang pengalaman yang dimiliki oleh Mou itu dalam membesut klub-klub raksasa seperti Inter Milan, Chelsea, dan Real Madrid.

Salah satu sosok yang memiliki keperayaan Mourinho akan sukses sebagai manajer United ialah Frank Lampard. Pemain legenda Chelsea itu optimis filosofi sepakbola Mourinho akan sejalan dengan klub anyarnya itu.

"Jose akan memiliki dampak besar di United. Dia tahu bagaimana cara membuat tim menjadi juara dan menyuntikan idenya pada mereka. Dia punya personalitas yang akan terefleksi pada tim. Melihat dari luar, Manchester United membutuhkan itu," jelas Lampard dikutip dari The Sun, Minggu (29/5/2016).

"Mereka mempunyai pemain berkualitas dalam skuadnya. Dia telah memiliki itu, namun dia akan mendatangkan pemain dan akan menggemblengnya," tuntas Lampard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar