Minggu, 27 Maret 2016

Hummels: Dortmund Bertekad Kalahkan Klopp

Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Mats Hummels ingin membuat mantan pelatihnya, Jurgen Klopp, kecewa saat tim yang diasuhnya saat ini 'Liverpool' bertandang ke Signal Iduna Park pada 7 April.

Klopp menangani Dortmund selama tujuh tahun dari 2008-2015, Klopp memberikan dua titel Bundesliga dan menjadikan Dortmund finalis Liga Champions 2013. Setelah enam bulan lebih berpisah, pertemuan guru dan murid harus terjadi lebih cepat yang mana sudah ditunggu-tunggu seantero Eropa. Dortmund tentu tahu bahwa mereka bisa seperti sekarang karena jasa besar Klopp.

"Dia menggantikan Brendan Rodgers sebagai orang yang bertanggung jawab di Liverpool pada bulan Oktober, namun kami akan kembali bertemu pada bulan April, tapi kali Klopp akan menjadi lawan kami. "ucap Hummels.

(Baca juga: Pelle yakin Conte masih bisa sukses diluar italia)

Hummels mengharapkan pertemuan emosional dengan mantan pelatihnya, tapi tetap dengan tujuan mengalahkan Klopp dan melaju kebabak semi final. "Tentu saja, dia akan mendapatkan sambutan hangat dan perpisahan yang hangat. Tapi saya berharap untuk membuatnya gila pada pertemuan nanti. "lanjut bek Internasional Jerman itu.

"Banyak media yang akan memperhatikan laga ini, dan akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa melihat pertemuan Klopp dengan para pemain Dortmund. Ini moment yang sangat menarik, dan akan menguras emosi.

"Ketika kami tahu kami akan melawan Liverpool di babak delapan besar, maka kami segera memikirkan laga tersebut dan mencoba untuk mengalahkan mengalahkan mereka. "tutup Hummels

Leg pertama di Signal Iduna Park akan berlangsung pada tanggal 07 April, lalu leg kedua akan berlangsung pada tanggal 14 April di Anfield.

(Baca juga: Messi tidak pernah menganggap Ronaldo Rival)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar