Selasa, 26 April 2016

Simeone Siap Bertempur Melawan Bayern Munchen


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Diego Simeone percaya kekompakan timnya akan membantu mereka untuk membuat langkah positif pada leg pertama Liga Champions melawan Bayern Munchen, hari rabu waktu setempat.

Bayern merupakan salah satu tim favorit juara Liga Champions musim ini. Mereka telah berjuang keras untuk bisa lolos ke babak semi final setelah menyingkirkan Benfica dengan agregat 3-2. Sedangkan Atletico menyingkirkan Barcelona dengan agregat 3-2 pada babak perempat final.

Pelatih Argentina itu tahu timnya harus berada pada puncak permainan mereka jika ingin mencapai final. “Kami siap, kami ingin mengambil kesempatan ini dan kami akan berjuang,” katanya dalam konferensi pers.

(Baca juga: Ronaldo dan Benzema di Harapkan Bisa Bermain Saat Bertandang ke Etihad Stadion)

“Bayern memiliki banyak pilihan, mereka akan menurunkan skuad terbaiknya untuk dapat meraih kemenangan pada pertandingan ini. Tapi, di dalam pertempuran, mereka yang punya lebih banyak prajutit tidak selalu menang,” lanjutnya.

“Untuk melaju ke final anda tidak hanya membutuhkan pertahanan yang baik, anda juga harus mencetak gol. Dan itulah yang akan kami lakukan melawan Bayern Munchen.

Striker Atletico Madrid Fernando Torres juga turut memberikan tanggapannya jelang pertandingan semi final nanti. “Kami siap untuk mencapai final, kami memiliki kesempatan yang fantastis masuk kesana, tapi itu tidak akan berjalan mudah.

“Mudah-mudahan dalam seminggu ini kami dapat melakukan sebuah langkah kecil untuk melaju ke final,” kata Torres.

(Baca juga: Pepe Tak Terima Terus Dicap Pemain Kasar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar