Rabu, 15 Juni 2016

Hot Soccer: Zlatan Ibrahimovic Belum Tentu Gabung Manchester United


Agen Bola Terpercaya - DuniaBandar - MUNICH - Bayern Munich menyalip Manchester United untuk mendapatkan jasa penyerang Paris Saint-Germain (PSG) yakni Zlatan Ibrahimovic. Seperti dikutip dari Bild, Rabu (15/6/2016), salah satu perwakilan Die Roten (julukan Bayern Munich) mengadakan pertemuan rahasia dengan Ibrahimovic yang tengah membela Timnas Swedia di Piala Eropa 2016.

Kabarnya, kubu Bayern tertarik mendatangkan Ibrahimovic untuk menggantikan sang bomber utama yaitu Robert Lwandowski. Lewy (sapaan Lewandowski) dilaporkan akan hengkang ke Real Madrid, klub yang meminati bomber berpaspor Polandia itu dalam beberapa musim terakhir.

Jika Ibra akhirnya hengkang ke Bayern, hal itu merupakan pukulan keras bagi MU. Sebab Red Devil (julukan United) sudah sejak lama menanti Ibra. Bahkan kabarnya, kesepakatan antara MU dan Ibra sudah terjadi pada 7 Juni 2016.

Manchester United juga tengah membutuhkan bomber berpengalaman macam Ibra. Selain Rooney, saat ini MU dihuni penyerang-penyerang muda bertalenta yang butuh pengarahan seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Sementara datangnya Ibra merupakan berkah tersendiri bagi Bayern. Dengan hadirnya mantan penyerang andalan Inter Milan itu, pelatih Bayern yakni Carlo Ancelotti tak perlu lagi mengurusi ketajaman timnya, mengingat Ibra menggaransi minimal 40 gol di setiap musimnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar