Minggu, 03 April 2016

Lewandowski Percaya Gotze Masih Bisa Bersinar di Bayern Munchen


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Robert Lewandowski bersikeras Mario Gotze masih bisa sukses di Bayern Munchen, dan meminta pemain International Jerman tersebut membuktikan diri pada sisa pertandingan musim ini.

Gotze telah berjuang untuk menjadi skuat utama di Aliianz Arena sejak bergabung dengan Bayern Munchen dari Borussia Dortmund pada tahun 2013. Namun hingga saat ini Gotze belum mampu menjadi pemain reguler di Bayern Munchen dan diisukan akan hengkang musim ini, dimana Dortmund dan Liverpool diyakini tertarik untuk merekrutnya.

Namun demikian, rekan setim sekaligus striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski telah mengatakan kepada pemain berusia 23 tahun itu untuk terus berjuang dan membuktikan bahwa kritik terhadap dirinya selama ini salah.

(Baca juga: Liverpool dan Tottenham Berbagi Satu Poin Di Anfield)

"Dia tidak harus membaca apa yang orang katakan tentang dia di media. Ini sebuah hal yang konyol, banyak orang yang membicarakan dia. "ucap Lewandowski.

"Dia adalah pemain Bayern dan dia memiliki banyak pertandingan yang tersisa hingga akhir musim untuk membuktikan bahwa ia cukup baik untuk Bayern. Dia memiliki banyak waktu untuk membuktikan kritik yang salah terhadap dirinya. Dia harus tinggal di Bayern untuk waktu yang lama karena dia adalah pemain hebat. "lanjut pemain Internasional Polandia.

"Ini adalah hal yang normal bahwa seorang pemain membutuhkan sedikit waktu untuk kembali ke performa terbaiknya setelah mengalami cedera. Dia perlahan-lahan dapat kembali ke bentuk terbaiknya. "tutup Lewandowski.

(Baca juga: Leicester Semakin Dekat Dengan Gelar Premier League)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar