Jumat, 03 Juni 2016

Penyerang Spanyol Tunggu Kesepakatan dengan Juve


Agen Bola Terpercaya - DuniaBandar - TURIN - Penyerang Juventus, Alvaro Morata sepertinya enggan kembali ke klub lamanya, Real Madrid. Penyerang Internasional Spanyol tersebut mengaku saat ini tengah menunggu kesepakatan dengan Juve mengenai masa depannya.

Masa depan Morata hingga kini memang masih menjadi tanda tanya. Keinginan Bianconeri (julukan Juve) yang ingin mempertahankannya berbenturan dengan hasrat Madrid yang ingin memulangkan pemain 23 tahun itu ke Santiago Benabeu.

Los Blancos (julukan Madrid) memang sejak beberapa bulan belakangan dikabarkan ingin memulangkan Morata. Penampilan apik bersama Bianconeri menjadi alasan tersendiri.

Sejak bergabung dengan Juve pada musim 2014-2015, Morata seolah kembali pada penampilan terbaiknya. Bahkan musim ni, pemain jebolan akademi sepakbola Madrid (Castila) itu berhasil memberikan dua gelar bagi publik Juventus Stadium.

"Saya tidak ingin memikirkan apa yang Madrid lakukan. Mereka tidak akan mengirim saya ke klub yang saya tidak inginkan. Sekarang, saya menunggu untuk kesepakatan dengan Juventus," kata Morata, seperti dilansir Football Italia, Jumat (3/6/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar