Kamis, 31 Maret 2016

Buffon Akan Pensiun di Usia 40 Tahun





Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Gianluigi Buffon masih ingin bermain untuk dua musim kedepan dan berniat pensiun di usia 40 tahun. Saat ini Buffon berusia 38 tahun, dan Dia masih menjadi pilihan utama di bawah gawang Juventus dan timnas Italia.

Kapten Juventus dan timnas Italia itu sudah memenangi enam gelar Serie A, dan membawa Italia juara Piala Dunia pada tahun 2006, selama 22 tahun kariernya sejauh ini. Buffon juga baru saja memecahkan rekor Sebastian Rossi yang tidak kebobolan selama 929 menit, dengan rekor baru miliknya selama 973 menit tidak kebobolan.

Kapten Juventus ini memastikan bahwa dirinya tetap memiliki komitmen dan semangat. Buffon memang menyatakan masih ingin memenuhi ambisi-ambisinya di karier profesional, sebelum akhirnya pensiun.

(Baca juga: Dortmund Akan Jual Aubameyang Dengan Harga 100 Juta Euro)

"Saya masih ingin bermain pada level tertinggi hingga usia yang ke 40 tahun dan selanjutnya saya akan tetap berada di sini walaupun tidak menjadi pemain. Tapi, saya masih memiliki ambisi untuk menjadi yang terbaik. "kata Buffon.

Kontrak Buffon bersama Juve akan berakhir pada 2017. Buffon ingin terus bertahan sampai akhir kariernya. "Aku ingin bermain di sini sampai aku mencapai 40 tahun. "ucap Buffon.

"Meskipun aku ditawari gaji dua kali lipat dari yang sekarang, aku akan tetap di Juventus selamanya. Bisa menjadi bagian dari klub ini membuat saya bangga, karena disini saya mendapatkan nilai-nilai yang sangat positif. "lanjut Buffon.

(Baca juga: Valencia Resmi Pecat Gary Neville)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar