Minggu, 27 Maret 2016

Pelle yakin Conte masih bisa sukses diluar italia


Agen Betting online terpercaya
Duniabandar – Pendapat Pelle untuk Antonio conte yang dikabarkan akan meninggalkan kursi sebagai pelatih timnas italia setelah ajang piala Eropa 2016, bahwa ia pasti bisa lebih sukses di liga inggris nantinya.

Karier conte sebagai pelatih cukup dibilang sukses, terbukti dia menyumbangkan tiga Scudetto sekaligus secara beruntun untuk Juventus, namun Anak buahnya di Timnas italia yakni Pelle sangat yakin jika bukan hanya di italia saja conte dapat bersinar ia mengatakan jika Conte pun bisa lebih sukses di liga luar italia.

Dari rumor yang ada Conte setelah ajang Piala Eropa 2016 nanti, Antonio Conte dikabarkan akan melatih di liga inggris dan chelsea adalah klub yang menjadi tempat pelabuhan berikutnya dilapangan hijau.

Sebagai Rekan tentu saja Pelle  turun bahagia jika Antonio sukses nantinya, bagi pelle sendiri sosok conte adalah seorang pekerja keras dan sangat profesional dalam menanggani klub dan timnas, itu mengapa dirinya sangat yakin jika conte pun akan mendapatkan kunci kesuksesan walalupun diluar italia.

Kekurangannya sebagai pelatih hanya bahasa inggris dan pelle berharap jika conte ingin sukses di liga premier league, dia harus cepat menyesuaikan diri dengan perbedaan bahasa yang dipakai nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar