Rabu, 30 Maret 2016

Dortmund Akan Jual Aubameyang Dengan Harga 100 Juta Euro


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Borussia Dortmund siap membicarakan transfer pemain bintangnya Pierre-Emerick Aubameyang, jika ada tim yang berani menawarkan harga 100 juta Euro untuk memboyong pemain internasional Gabon tersebut.

Aubameyang memang tampil luar biasa bagi Dortmund musim ini, Ia berhasil mencetak 35 Gol dan menyumbang 11 asisst dari 40 yang sudah dilakoni disemua ajang kompetisi. Berkat penampilan gemilangnya, Aubameyang menjadi incaran klub-klub besar di bursa transfer musim panas nanti.

Real Madrid menjadi klub terdepan yang menginginkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu. Namun Direktur Olahraga Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengatakan klubnya rela melepas Aubameyang, jika ada klub yang berani membayar dengan harga 100 juta Euro. Hans-Joachim Watzke juga menegaskan bahwa Dortmund tidak akan melayani klub yang memberikan penawaran di bawah 100 juta euro. "tegas Watzke.

(Baca juga: Napoli Bisa Meraih Scudetto Jika Memenangkan Semua Pertandingan Sisa)

Menanggapi perkataan Hans-Joachim Watzke, kabarnya Los Blancos juga sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain dan siap untuk melakukan tahap negosiasi dengan Dortmund.

Aubameyang yang baru memperpanjang kontrak berdurasi empat tahun bersama Dortmund, menyatakan keinganannya untuk bermain di Real Madrid suatu saat. "Saya sangat ingin bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti, namun saya sudah memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama Dortmund hingga 2020. "ucap Aubumeyang.

"Saya betah berada disini, dan saya merasa sangat baik bermain bersama klub ini. "kata Aubameyang.

(Baca juga: James Kurang Mendapatkan Kasih Sayang di Madrid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar