Minggu, 27 Maret 2016

Juventus Tetap akan mempertahankan Dybala



Agen Betting online Terpercaya
Duniabandar – Liga Itali memang selalu melahirkan pemain – pemain yang cukup diperhitungkan dikelas dunia, seperti pemain Juventus satu ini Paulo Dybala tentu saja performa bagusnya membuat Juventus tetap akan mempertahankannya.

Laporan beberapa sumber media sepakbola Juventus terus bernegosiasi dengan agen Dybala, negosiasi kenaikan gaji untuk pemain yang bisa dibilang masih sangat  muda 22 tahun tersebut guna mempertahankan agar tidak tergoda dengan rayuan beberap klub – klub papan atas yang tertarik padanya.

Pasalnya Sudah sangat banyak pengamat sepakbola yang terus mengikuti perkembangan pemain pesepakbola asal Argetina ini, Seperti Bayern munchen, manchester city, dan Paris st germain.

Ketertarikan sejumlah klub papan atas bukanlah tidak beralasan, pasalnya hingga saat ini Dybala pemain yang diboyong dari Palermo pada musim panas lalu cukup memberikan kontribusi yang baik bagi juventus, tercatat sudah mencetak 18 gol dan memberikan 8 assist dari 40 pertandingan yang sudah ia jalankan bersama klub yang sedang terus berusaha mempertahankan gelar juara bertahan mereka di itali.

Diharapkan nantinya Dybala mau menandatangin kontrak bersama dan dapat terus memberikan kontribus bagi rekan – rekannya di  Juventus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar