Selasa, 29 Maret 2016

James Kurang Mendapatkan Kasih Sayang di Madrid


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Mantan pemain Kolombia, Faustino Asprilla, berpendapat bahwa James Rodriguez kurang mendapatkan kasih sayang di Real Madrid, hal tesebut membuat pemain Internasional Kolombia itu belum dapat memberikan penampilan terbaiknya musim ini.

James yang dibeli dari AS Monaco dengan harga 80 Juta Euro, mampu memberikan penampilan yang cukup bagus di musim pertamanya, dimana ia mampu mencetak 17 gol dan 18 assist.

"Ketika Madrid ditangani Carlo Ancelotti, James menunjukan performa yang sesuai dengan harga jualnya. Namun musim ini Madrid yang sudah dua kali berganti pelatih, Rafael Benitez dan Zinedine Zidane, gagal membuat gelandang berusia 24 tahun kembali ke performa terbaikya.

(Baca juga: Harry Kane Tidak Takut Dengan Hadangan Tim Lawan)

Bersama Madrid di musim ini, James sudah bermain sebanyak 23 kali. Dia baru menyumbangkan enam gol di semua ajang, ditambah delapan assist.

"Di Kolombia James tampil begitu bagus, karena timnas Kolombia memberikan pemain tersebut kasih sayang. Di Real Madrid James tidak mendapatkannya. "ucap Asprilla. "Dia adalah seorang pria muda dengan banyak bakat, tapi dia membutuhkan perlakuan khusus. "lanjut Asprilla.

Asprilla juga tidak tahan untuk mengomentari mantan pelatih Madrid Rafael Benitez, yang digantikan oleh Zidane pada awal Januari. "Saya pikir Benitez memiliki masalah dengan pemain Kolombia. Ketika Dia menangani Napoli, Benitez meminggirkan Juan Camilo Zuniga dan Duvan Zapata, dan di Madrid Benitez adalah orang yang paling bertanggung jawab untuk kemerosotan James. "tegas Asprilla.

(Baca juga: Napoli Bisa Meraih Scudetto Jika Memenangkan Semua Pertandingan Sisa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar