Senin, 28 Maret 2016

Rush: Sturridge Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Mantan Pemain Liverpool, Ian Rush mengatakan The Reds akan menyesal jika menjual Daniel Sturridge pada bursa transfer musim panas nanti, sebab menurut legenda Liverpool itu, Sturridge merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

Juara League 1 Prancis, Paris Saint Germain dikabarkan berminat untuk memboyong penyerang berusia 26 tahun itu, tapi Rush berharap Liverpool tidak akan melepaskan Sturridge.

"Jika anda melihat ketika Sturridge bermain, ia selalu bermain fantastis dan memiliki tujuan untuk mencetak gol. Dia baru saja pulih dari cedera yang mendekapnya selama ini, wajar saja jika Dia belum sepenuhnya tampil bagus, namun saya yakin ia akan berjuang untuk itu. "ucap Rush

(Baca juga: Frank Rijkaard merupakan pelatih yang penting bagi messi)

Striker Liverpool lain yang dikabarkan akan dijual pada bursa transfer musim panas nanti adalah Christian Benteke.

Pemain berusia 25 tahun itu baru mencetak satu gol di tahun 2016, namun Rush menilai Benteke dapat membawa perbedaan dalam skuat Liverpool. "Saya sangat senang ketika Liverpool mendatangkan Benteke dari Aston Villa. "kata mantan striker Wales itu.

"Dua tahun lalu, ia berada di depan Romelu Lukaku dan Divock Origi di tim nasional Belgia. "Dia punya kemampuan yang sangat mumpuni, tapi jelas saat ini dia sedang dalam tahap adaptasi dengan Liverpool, dia tidak bermain minggu lalu. "lanjut Rush.

"Sulit jika anda tidak bermain setiap minggunya untuk mendapatkan performa terbaik anda, dan Benteke hanya perlu mencetak gol. "Benteke akan mendapatkan kesempatan disini, dan ketika dia mencetak gol akan sulit bagi manajer untuk tidak memainkan dia pada pertandingan selanjutnya. "tutup Rush.

(Baca juga: Cisse: Benzema Harus Bermain di Euro 2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar