Kamis, 31 Maret 2016

Ferguson Yakin Van Gaal Akan Membawa Kesuksesan Untuk MU


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Mantan Manajer Manchester United, Alex Ferguson menegaskan Louis van Gaal akan membawa kesuksesan untuk Manchester United jika pihak klub mau bersabar.

Manchester United terakhir kali meraih gelar Premier League pada musim 2012/2013. Musim ini The Reds Devill's juga diperkirakan akan sulit untuk meraih gelar Premier League, sebab target realistis MU saat ini adalah finis di posisi empat besar, dan meraih gelar Piala FA.

Dengan tersingkirnya Manchester United dari Liga Champions dan Liga Europa, membuat banyak kalangan meminta pihak klub untuk memecat Van Gaal dari bangku pelatih. Jose Mourinho menjadi sosok yang diisukan akan menggantikan Van Gaal menjadi pelatih Manchester United musim depan.

(Baca juga: Valencia Resmi Pecat Gary Neville)

Namun Ferguson memiliki pandangan lain. Ia mengatakan seluruh pihak harus memberikan kesempatan kepada Van Gaal, sebab tidak mudah menangani tim yang diterpa badai cedera para pemainnya.

"Anda harus realistis tentang beberapa situasi yang terjadi pada klub, banyaknya pemain yang mengalami cedera merupakan kerugian besar bagi sebuah tim. Musim ini sejumlah pemain seperti Phil Jones, Ashley Young, Antonio Valencia, Lukas Shaw mengalami cedera, dan hal tersebut akan sulit bagi Van Gaal. "tegas Ferguson.

"Namun Van Gaal berhasil untuk mempromosikan beberapa pemain muda. Rasfhord adalah salah satu contoh pemain muda yang memberikan kejutan musim ini. "tutup Ferguson.

(Baca juga: Buffon Akan Pensiun di Usia 40 Tahun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar