Senin, 28 Maret 2016

Harry Kane Tidak Takut Dengan Hadangan Tim Lawan


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Striker Tottenham Harry Kane tidak keberatan jika dia akan menjadi pemain yang paling sering dihadang pemain lawan pada ajang Euro 2016.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 42 gol di Liga Inggris selama bergabung dengan Tottenham sejak musim 2014/2015, Ia juga menjadi salah satu pencetak gol kemenangan Inggris atas Jerman saat kedua tim berhadapan di laga persahabatan di Berlin.

Pemain kelahiran Galway, Republik Irlandia, itu memang memulai debutnya di Timnas Inggris dengan sangat bagus, Kane mencetak satu gol saat Inggris menaklukan Lithuania dengan skor 4-0 pada babak kualifikasi Euro 2016, dimana kala itu Kane baru masuk menggantikan Wayne Ronney.

(Baca juga: Rush: Sturridge Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia)

"Mungkin saya akan menjadi pemain yang dihadang di Euro 2016, namun itulah sepakbola. "katanya kepada wartawan. "Jika anda ingin menjadi salah satu pemain top dunia, anda harus berurusan dengan hal tersebut, dan saya senang mengahadapi tantangan tersebut. "tegas Kane.

"Saya ingin terus bekerja keras untuk menjadi yang lebih baik lagi, mencetak lebih banyak gol untuk timnas Inggris. Anda pasti akan bermimpi untuk bisa mencetak gol melawan tim besar seperti Jerman. "ucap Kane.

"Yang bisa saya lakukan adalah terus bekerja keras dan memberikan penampilan yang bagus, tentunya demi bisa mencetak gol melawan tim manapun. Sebagai striker anda harus percaya pada diri sendiri. "tutup Kane.

(Baca juga: Frank Rijkaard merupakan pelatih yang penting bagi messi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar