Selasa, 29 Maret 2016

Napoli Bisa Meraih Scudetto Jika Memenangkan Semua Pertandingan Sisa


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Gelandang Napoli, Merek Hamsik mengatakan timnya harus memenangkan semua pertandingan sisa jika ingin meraih Scudetto musim ini.

Saat ini Napoli berada di peringkat kedua klasemen semantara Serie A, tertinggal tiga poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen dengan menyisakan delapan pertandingan lagi musim ini.

"Untuk meraih Scudetto, Anda harus mencoba untuk memenangkan semua sisa pertandingan, "kata pemain berusia 28 tahun itu. "Dan saya tidak berpikir Juve akan kehilangan banyak poin di sisa pertandingan musim ini, namun sudah seharusnya kami memenangkan semua pertandingan sisa musim ini. "lanjut Hamsik.

(Baca juga: Rush: Sturridge Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia)

Hamsik juga mengatakan bahwa ia sangat yakin dengan kemampuan rekan setimnya yaitu Gonzalo Higuan yang hingga saat ini masih menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A, dengan koleksi 29 gol, jauh meninggalkan para pesaingnya Carlos Bacca, dan Paulo Dybala yang hingga saat ini baru mencetak 14 gol.

"Juventus bermain sangat baik musim ini, mereka tidak terkalahkan selama 20 pertandingan di Serie A, termasuk 19 kemenangan beruntun. "Namun saya yakin penampilan cemerlang Higuan akan membantu tim untuk meraih Scudetto musim ini. Semoga kami dapat meraihnya. "kata Hamsik.

"Saya akan berusaha untuk meraih gelar Scudetto dengan Napoli terlebih dahulu, setelah itu baru saya akan berpikir untuk bermain di Euro 2016 bersama tim nasional. "tutup Hamsik.

(Baca juga: Harry Kane Tidak Takut Dengan Hadangan Tim Lawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar