Minggu, 27 Maret 2016

Messi tidak pernah menganggap Ronaldo Rival


Agen Betting online
- Duniabandar - Pemain mega bintang Asal Argentina, Lionel messi membantah jika dirinya menganggap Ronaldo sebagai pesaing / rivalitasnya dengan pemain bintang asal portugal tersebut.

Bagi messi dalam sepakbola sebagai pemain cukup memberikan yang terbaik buat rekan - rekan setim dimanapun, mengenai Rivalitas messi menganggap hanya media  saja yang sering membandingkan kehebatan mereka berdua dalam hal ketajaman dan skill individual.

Tentu saja terkadang perbandingan membuat seorang lionel messi cukup risih akan tetapi inilah sepakbola akan selalu ada komentar - komentar baik untuk hal yang positive dan negative.

inilah alasan  walaupun banyaknya media yang membanding - bandingkan messi tetap tidak merasa jika ia memilki rival, karena untuknya sebagai pemain bola tidak ada yang perlu ditakuti, saya hanya ingin bermain sepakbola dan membantu klub yang saya bela untuk memberikan kontribusi yang baik selama berkarier dalam lapangan hijau.

Saat ini Pemain asal negara Argentina hanya tetap berfokus dengan kariernya untuk terus dapat tampil sebaik mungkin dari musim ke musim, dan sedang fokus pada timnasional Argentina yang sedang mengikuti kualifikasi piala dunia nantinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar