Minggu, 27 Maret 2016

Cisse: Benzema Harus Bermain di Euro 2016

Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Djibril Cisse menyarankan Prancis harus memilih Karim Benzema untuk Euro 2016 terlepas dari kontroversi di luar lapangan yang telah membuatnya absen dari tim.

Benzema tidak diikut sertakan dalam skuat Prancis pada laga persahabatan melawan Belanda dan Rusia, hal tersebut dikarenakan sang pemain sedang dalam penyelidikan kasus pemerasan sesama pemain Prancis, yaitu Mathieu Valbuena.

Namun mantan striker Internasional Prancis, Djibril Cisse, memberikan dukungannya kepada striker 28 tahun tersebut. "Dia memiliki kemampuan yang sangat bagus, timnas Prancis akan senang jika melibatkan Benzema di dalam tim. "ucap Cisse.

(Baca juga: Juventus Tetap akan mempertahankan Dybala)

"Kasus Benzema belum diputuskan dan masih dalam penyelidikan. Terlepas dari itu semua, Didier Deschamps harus memasukan striker Real Madrid tersebut ke dalam skuat Prancis dan memberinya kesempatan bermain di Euro 2016 nanti. "kata Cisse.

"Keputusan akhir tetap ada pada Deschamps. Sebagai pelatih, ia memang yang akan menentukan siapa saja pemain yang hendak dibawanya ke turnamen tersebut. Dan menurut Cisse, akan menjadi konyol bagi Prancis jika masih saja meninggalkan Benzema hanya karena kasus tersebut. "tegas Cisse.

Prancis saat ini memang memiliki stok striker yang cukup, mereka memiliki Olivier Giruod dan Andre-Pierre Gignac pada posisi tersebut. Prancis pun berhasil menang dengan skor 2-3 saat bertandang ke markas Belanda. Dan pertandingan malawan Rusia akan berlangsung pada tanggal 30 Maret.

(Baca Juga: Hummels: Dortmund Bertekad Kalahkan Klopp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar