Jumat, 01 April 2016

Di Maria: Aku Meninggalkan MU Untuk Meraih Gelar


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Angel Di Maria mengatakan ia meninggalkan Manchester United ke Paris Saint Germain untuk meraih gelar juara. Dan Di Maria berpikir keputusannya sudah tepat.

Pemain 28 tahun itu didatangkan Manchester United dari Real Madrid pada tahun 2014 dengan harga 59 juta Euro. Di Manchester United Di Maria merasa Louis Van Gaal tidak menempatkannya pada posisi yang sesuai dengan karakter permainanya.

Hanya bermain 20 pertandingan saja bersama Manchester Unted, pemain berpasport Argentina itu hijrah ke PSG dengan harga jual 44,3 juta Euro. Di musim pertamanya bersama PSG, Di Maria langsung meraih gelar juara League 1.

(Baca juga: Buffon Akan Pensiun di Usia 40 Tahun)

"Saya memutuskan untuk pergi, tidak hanya untuk menemukan kebahagian tapi juga untuk meraih sebuah gelar. Dan keputusan saya sangat tepat keluar dari tim yang musim ini terancam non gelar. "ucap Di Maria.

"Saya tidak berpikir itu adalah sebuah kesalahan, sebab saya sudah memberikan semua yang saya bisa setiap kali di berikan kesempatan bermain. Tapi saya tidak berada pada posisi yang saya inginkan.

Di Maria mengaku Van Gaal tidak memberikannya kebebasan untuk bermain, berbeda dengan Lauren Blanc yang memberikannya kebebasan dalam bergerak yang membuatnya mencetak sembilan gol dan menyumbang 11 assist dari 24 pertandingan.

"Dia memberi saya kebebasan untuk bergerak dimana saya bisa berpidah dari satu posisi ke posisi lainnya. Saya sangat bahagia di sini dan itu tidak terjadi di sana. "kata Di Maria.

(Baca juga: Ferguson Yakin Van Gaal Akan Membawa Kesuksesan Untuk MU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar