Selasa, 10 Mei 2016

Arbeloa Tidak Menyimpan Dendam Pada Pique


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Bek Real Madrid Alvaro Arbeloa mengatakan dia tidak menyimpan dendam terhadap Gerard Pique. Kedua pemain memang sering terlibat perseteruan dalam beberapa tahun terakhir.

Perselisihan kedua pemain itu sempat kembali hangat beberapa hari yang lalu. Berawal dari Pique yang diduga mengkritik kurangnya waktu bermain Arbeloa di Madrid, dan kemudian Arbeloa membalasnya dengan mengatakan rekan setimnya di Timnas Spanyol tersebut sangat terobsesi dengan Madrid.

"Saya tidak menyimpan dendam terhadap Pique, meskipun apa yang dia katakan tentang saya. Saya tenang karena saya membela tim saya, dan saya tidak pernah dihargai oleh Barcelona atau salah satu dari fans mereka," ucap pria yang pernah bermain di Liverpool tersebut.

(Baca juga: Messi: Tak Seorang pun di Barcelona Ingin Real Madrid Meraih Gelar)

Mantan kapten Madrid Iker Casillas juga memuji karir Arbeloa selama ia membela Madrid. Casillas mengatakan bahwa ia pantas mendapatkan perpisahan yang layak dari pihak klub.

"Hubungan saya dengan Casillas bukan yang terbaik, tapi kami selalu menjaga pertemanan kami. Saya sangat beruntung bisa mengenalnya. Saya bersyukur atas apa yang dikatakan Casillas, saya tau dia adalah orang yang berkata apa adanya," kata Arbeloa.

Masa depan Arbeloa saat ini belum jelas, tapi dia bilang akan sulit untuk membayangkan kembali ke Bernabeu sebagai bagian dari tim lawan. “Ini akan menjadi aneh datang ke sini sebagai lawan," katanya. "Aku melakukannya dengan Liverpool,” tutupnya.

(Baca juga: Kapten Dortmund Resmi Bergabung Dengan Bayern Munchen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar