Jumat, 20 Mei 2016

Wonderkid Real Madrid Ingin Belajar dari Zidane


Agen Bola Terpercaya - DuniaBandar - MADRID - Wonderkid Real Madrid, Marco Asensio, mengakui ingin belajar banyak dari sang pelatih, yaitu Zinedine Zidane. Asensio menilai, banyak pelajaran yang Ia dapat dari Zidane, baik dari kemampuan melatih maupun ketika masih aktif menjadi pemain.

Asensio didatangkan Madrid dari Real Mallorca pada bursa transfer musim panas 2015. Akan tetapi, pemain berusia 20 tahun itu tidak langsung bermain bersama Los Blancos (julukan Real Madrid).

Sepanjang 2015-2016, Asensio dipinjamkan Madrid ke Espanyol. Hasilnya luar biasa, Asensio yang bermain di posisi gelandang mampu mengemas dua gol dan 12 assists dari 33 pertandingan dengan Los Periquitos (julukan Espanyol) musim ini.

Berkat kemampuan memukaunya musim ini, Madrid pun kembali memanggilnya untuk tampil di kompetisi 2016-2017. Karena itu, mental dan fisik harus disiapkan Asensio. Sebab, ia akan menghadapi pemain-pemain kelas dunia di Madrid. Pada momen itulah, keberadaan Zizou (sapaan Zidane) sangat dibutuhkan Asensio.

"Target saya adalah bermain bagus di pramusim dan bertahan di Madrid. Zinedine Zidane adalah pelatih yang atraktif. Ketika saya kecil, saya begitu memerhatikan permainannya dan saya ingin belajar banyak darinya," jelas Asensio dikutip dari Football Espana, Jumat (20/5/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar