Jumat, 06 Mei 2016

Rashford Mengingatkan Ronaldo Pada Dirinya Sendiri


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Legenda Brasil, Ronaldo teringat akan dirinya sendiri ketika menonton bintang muda Manchester Unitd yaitu Marcus Rashford. Ia pun tak sungkan untuk mengatakan ada banyak kesamaan antara dirinya dengan Rashford sebagai pemain.

Pemuda 18 tahun itu memang sedang menjadi perhatian banyak klub musim ini, mengingat penampilan cemerlangnya bersama Manchester United. Rashford telah mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan di Premier League.

Ronaldo bisa melihat bakat Rashford diusianya yang masih terbilang sangat muda. "Dia pemain muda yang sangat baik, saya melihat beberapa dari diriku dalam dirinya. Dia memiliki keberanian, dia juga cepat dan sangat baik ketika menguasai bola," kata Ronaldo.

(Baca juga: Peluang Mahrez Bertahan di Leicester 50-50)

"Saya pikir seorang striker harus lapar untuk mencetak gol dan saya melihat itu pada dirinya. Dia memiliki masa depan yang luar biasa," lanjutnya.

Melihat penampilan gemilang Rashford, ia disebut memiliki potensi memperkuat timnas Inggris di Euro 2016 nanti.

Terlepas apakah Rashford akan dibawa ke Prancis atau tidak, Ronaldo merasa skuad Roy Hodgson itu pantas untuk difavoritkan untuk menjadi juara.

"Dalam kualifikasi mereka sukses meraih 10 kemenangan dari 10 pertandingan. Saya pikir Inggris adalah favorit untuk juara. Inggris memiliki hasil yang bagus dengan kualitas terbaik," katanya. "Saya akan senang melihat Inggris juara, sebab orang Inggris sangat mencintai sepakbola. Dan mereka layak untuk meraihnya," tutup Ronaldo.

(Baca juga: Kaka Tidak Masuk Dalam Skuad Brasil di Ajang Copa Amerika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar