Sabtu, 07 Mei 2016

Sturridge: Tidak ada masalah dengan Klopp


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Striker Liverpool, Daniel Sturridge ingin mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dan menegaskan ia senang bermain di bawah kepelatihan Jurgen Klopp.

Sturridge memang sering terhambat oleh cedera dalam beberapa musim ini, hal tersebut membuatnya tampil kurang maksimal. Namun pemain internasional Inggris tersebut telah membuktikan dalam dua bulan terakhir bahwa ia masih bisa diandalkan di lini serang Liverpool dan berhasil membantu Liverpool ke final Liga Europa musim depan.

Pemain 26 tahun itu mengatakan ia ingin membawa gelar ke Anfield, dan meyakinkan ia akan bertahan di klub Merseyside tersebut. "Saya senang, saya tidak pernah merasa tidak bahagia disini, saya pikir media terlalu berlebihan memberitakannya," ucap Sturridge.

(Baca juga: Barcelona Melakukan Negosiasi Dengan Ben Arfa)

"Mereka melihat ketika saya tidak bermain akan membuat saya tidak bahagia disini. Manajer harus memilih tim yang ia rasa adalah tim terbaik hari itu, dan saya pernah menjadi pilihan terbaiknya walaupun tidak setiap saat," katanya.

Apakah ada gesekan antara kami? Tidak pernah sama sekali! Tidak pernah ada yang berada di pihak saya dan tidak ada yang berada di pihak manajer.

"Ini adalah tugas manajer untuk memilih tim, jika saya tidak terpilih, berarti saya harus menunggu kesempatan saya. Saya akan marah jika saya tidak bermain, Tapi itu adalah hal yang alami bagi seorang pemain," tutup Sturridge.

(Baca juga: Bayern Munchen Pastikan Gelar ke Empat Bundesliga Secara Berturut-turut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar