Sabtu, 21 Mei 2016

Mourinho Jadi Pelatih Manchester United Usai Final Piala FA


Agen Bola Terpercaya - DuniaBandar - LONDON - Jose Mourinho dilaporkan akan diumumkan sebagai manajer Manchester United usai final Piala FA yang digelar Sabtu (21/5/2016) malam WIB. Seperti diberitakan 90 min.com, Sabtu (21/5/2016), Red Devils (julukan MU) dan Mourinho sudah mencapai kesepakatan.

Manajer berpaspor Portugal beritakan akan mendapat kontrak selama tiga musim. Nantinya, ayah dua anak itu akan mendapat bayaran 11,5 juta pounds atau sekira Rp226 miliar pertahun.

Hal itu berarti, Louis van Gaal akan digantikan posisinya oleh Mourinho meski nantinya memberikan trofi Piala FA bagi MU. Sekedar informasi, United akan bertemu Crystal Palace di final Piala FA yang dilangsungkan di Stadion Wembley.

Sebelumnya ada wacana, LvG (sapaan Van Gaal) akan dipertahankan manajemen jika manajer berusia 64 tahun sukses memberikan trofi bagi Setan Merah. Kabar lain mengatakan, Mou (sapaan Mourinho) tetap datang ke MU musim depan, sementara LvG akan dijadikan Direktur Olahraga.

Karena itu, mana kabar yang benar baru akan terjawab dalam beberapa jam ke depan. Apakah LvG bertahan di MU untuk mengarungi musim depan atau Mou yang akan masuk jadi nahkoda Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar