Kamis, 05 Mei 2016

Kaka Tidak Masuk Dalam Skuad Brasil di Ajang Copa Amerika


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Pelatih Brasil Dunga telah memilih 23 orang yang akan memperkuat Brasil di ajang Copa Amerika, namun dari 23 nama tersebut tidak terdapat nama Ricardo Kaka didalamnya.

Sebelumnya Dunga juga telah mengumumkan nama-nama yang tidak masuk pada skuad Brasil, seperti bintang Barcelona Neymar, lalu Oscar, Lucas Moura dan Alex Sandro. Trio Premier League seperti Roberto Firmino, Gabriel dan Fernandinho juga tidak dipanggil oleh Dunga. Dan sama halnya dengan Felipe Anderson dari Lazio dan Alex Sandro dari Juventus.

Kaka yang telah mencetak dua gol dalam tiga laga terakhir di MLS tidak membuat Dunga memanggil mantan bintang AC Milan itu untuk memperkuat Brasil di ajang Copa Amerika yang akan dimulai pada tanggal 03 Juni 2016.

(Baca juga: Ranieri Layak Dapat Gelar Kehormatan)

Pelatih 52 tahun itu lebih memilih Hulk, Gabriel, dan Ricardo Oliveira untuk mengisi posisi penyerang. Sedangkan untuk di posisi gelandang ia memilih Willian, Philippe Coutinho dan Douglas Costa.

Brasil akan mengawali Copa Amerika melawan Ekuador, dimana mereka tergabung di group B bersama Haiti dan Peru.

Skuad Brasil secara penuh:

Kiper: Dread (Internacional), Diego Alves (Valencia), Ederson (Benfica)

Pemain Belakang: Dani Alves (Barcelona), Rodrigo Caio (Sao Paulo), Fabinho (Monaco), Gil (Shandong Luneng), Filipe Luis (Atletico Madrid), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Miranda (Inter), Douglas Santos (Atletico Mineiro)

Gelandang: Renato Augusto (Beijing Guoan), Casemiro (Real Madrid), Douglas Costa (Bayern Munich), Philippe Coutinho (Liverpool), Elias (Corinthians), Luiz Gustavo (Wolfsburg), Lucas Lima (Santos), Rafinha (Barcelona), Willian (Chelsea)

Pemain depan: Gabriel (Santos), Hulk (Zenit), Ricardo Oliveira (Santos)

(Baca juga: Peluang Mahrez Bertahan di Leicester 50-50)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar