Kamis, 05 Mei 2016

Peluang Mahrez Bertahan di Leicester 50-50


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Agen Riyad Mahrez berkeyakinan bahwa peraih PFA Player of the Year yang juga kliennya memiliki peluang 50-50 untuk tetap bertahan di Leicester City musim depan.

Mahrez berhasil mencetak 17 gol dan menyumbangkan 10 assist dari 36 pertandingan yang sudah berlangsung di Liga Inggris, dan membantu Leicester City menjuarai Liga Inggris musim ini.

Berkat penampilan impresif nya itu, Mahrez menjadi pemain yang diburu oleh klub-klub besar Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid. Kamel Bengougam mengatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu senang berada di Stadion King Power, tapi tidak menutup kemungkinan ia akan mencoba bermain di luar Inggris.

(Baca juga: Klopp Percaya Liverpool Mampu Membalikan Keadaan di Anfield)

"Ya tentu saja ada kemungkinan Mahrez akan hengkang musim depan," kata Bengougam.

"Ketika Anda melihat pemain seperti Mahrez yang bermain fantastis musim ini, tentu akan menarik perhatian Anda. Dia sangat senang berada di Leicester apalagi ia baru saja melewati musim yang sangat fantastis.

"Kemungkinan dia akan tinggal disini, sebab mereka akan bermain di Liga Champions musim depan. Tapi di usianya yang terbilang sudah cukup matang, ia harus berpikir untuk bermain di tim besar jika selagi kesempatan itu datang," ucapnya.

"Kami memliki tawaran dari beberapa klub Inggris dan juga di luar Inggris. Kami akan mempertimbangkannya, dan melihat perkembangan dalam beberapa minggu ke depan," ucap Bengougam.

(Baca juga: Ranieri Layak Dapat Gelar Kehormatan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar