Minggu, 08 Mei 2016

Mandzukic Tolak Spekulasi Ke Liga Inggris


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Mario Mandzukic tidak tertarik hijrah ke Liga Inggris. Striker internasional Kroasia itu lebih memilih untuk tetap bermain di Serie A bersama Juventus.

Chelsea dan Tottenham dikabarkan telah menaruh minatnya untuk memboyong striker berusia 29 tahun tersebut dari Juventus. Namun sepertinya dua klub asal London tersebut harus gigit jari, sebab Mandzukic tidak berniat meninggalkan Turin.

Di musim pertamanya bersama Juventus, Mandzukic langsung berhasil mengangkat trofi Scudetto. Sejak tiba dari Atletico Madrid, Mandzukic telah mencetak 13 gol di semua kompetisi bersama Juventus dan membantu tim yang di asuh Massimiliano Allegri itu meraih gelar kelima berturut-turut.

(Baca juga: Bayern Munchen Pastikan Gelar ke Empat Bundesliga Secara Berturut-turut)

Mandzukic memiliki kontrak hingga 2019 bersama Juventus. Ia menegaskan tidak berminat meninggalkan Turin, dimana ia masih ingin meraih gelar Liga Champions bersama Si Nyonya Tua. Dan ia yakin Juventus akan mampu melakukannya.

"Saya sangat senang di sini dan saya merasa lebih baik. Saya memiliki nasib buruk ketika mengalami cedera, tapi sekarang saya merasa sudah kembali normal. Dan itulah mengapa saya senang berada disini," katanya.

"Saya masih ingin tinggal disini, saya senang di Juventus. Dan musim depan kami bisa melakukan hal yang lebih baik lagi. Yang terpenting adalah menjaga skuad dan menambah beberapa bintang lagi, dengan begitu kami pasti bisa berjuang dan memenangkan Liga Champions," tutup Mandzukic.

(Baca juga: Sturridge: Tidak ada masalah dengan Klopp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar