Rabu, 11 Mei 2016

Draxler Sudah Fit dan Siap Berlaga di Euro 2016





Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Julian Draxler menyatakan bahwa dirinya sudah kembali fit dari cedera paha yang dideritanya sebulan yang lalu. Dan dia siap memperkuat Jerman di Euro 2016 nanti di Prancis.

Striker Jerman itu mengalami cedera paha saat berhadapan dengan Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions 12 April lalu. Draxler terlihat terpincang pincang saat keluar lapangan pada babak pertama, menyusul kekalahan 3-0 di Santiago Bernabeu.

Sejak saat itu striker 22 tahun tersebut absen dan dikabarkan akan kembali bermain pada pertandingan terakhir Bundesliga musim ini, dimana Wolfsburg akan bertandang ke markas Stuttgart pada hari sabtu.

(Baca juga: Kapten Dortmund Resmi Bergabung Dengan Bayern Munchen)

Dengan dimulainya kejuaraan Euro di Prancis sebulan lagi, Draxler yakin dia akan berada pada kondisi yang sangat baik untuk membela timnas Jerman.

“Saya telah melakukan sesi latihan lengkap dengan tim hari ini, dan saya sudah tidak lagi merasa sakit lagi,” kata Draxler. “Jadi saya menganggap bahwa saya bisa bermain pada hari sabtu nanti dan akan berada pada kondisi yang prima untuk Euro 2016.

“Ketika saya mengalami cedera, saya menelepon pelatih Jerman Joachim Low. Ia sangat khawatir dan dia ingin mendengar perkembangan kondisi saya setiap minggunya. Dan ketika Joachim Low mendengar saya telah pulih, ia sangat lega,” ungkapnya.

Draxler pun berharap dia bisa masuk dalam daftar 23 pemain yang akan memperkuat Jerman di Piala Euro 2016.

(Baca juga: Arbeloa Tidak Mennyimpan Dendam Pada Pique)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar