Selasa, 10 Mei 2016

Kapten Dortmund Resmi Bergabung Dengan Bayern Munchen


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Bayern Munchen telah menyelesaikan proses transfer kapten Borussia Dortmund, yaitu Mats Hummels. Hummels telah menyetujui kontrak lima tahun dengan juara Bundesliga itu dan bergabung ke Allianz Arena pada tanggal 1 Juli.

Dortmund sebelumnya telah mengumumkan akhir bulan lalu, bahwa kapten mereka ingin mengikuti jalan Mario Gotze dan Robert Lewandowski yang sudah lebih dahulu bergabung dengan Bayern Munchen.

Kedua belah pihak dikonfirmasikan telah mencapai kesepakatan pada hari Selasa. Dengan terjadinya kesepakatan ini, Hummels kembali ke klub masa kecilnya dimana ia meninggal Allianz Arena pada tahun 2008 dan bergabung bersama Dortmund.

(Baca juga: Heynckes Puji Guardiola Atas Keberhasilan Bayern)

Pemain 27 tahun itu mengatakan kepada situs resmi Dortmund. "Tidak mudah bagi saya untuk membuat keputusan ini, setelah delapan setengah tahun yang luar biasa bersama klub ini. Dengan berat hati saya sekarang meninggalkan tim dan klub yang telah membesarkan nama saya," kata Hummels.

"Saya selalu bangga mengenakan jersey Dortmund dan akan menjadi bagian karier saya yang sangat luar biasa bisa bermain disini. Sebelum saya kembali ke kampung halaman saya, kami memiliki tujuan besar, yaitu membawa trofi DFB-Pokal ke Signal Iduna Park," ucap Hummels.

"Saya sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, semua staf dan fans untuk waktu yang lama dan indah ini di Black dan Yellow." tutup pemain internasional Jerman itu.

(Baca juga: Messi: Tak Seorang pun di Barcelona Ingin Real Madrid Meraih Gelar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar