Selasa, 24 Mei 2016

Ibrahimovic Ingin Gabung Ke MU Sebelum Piala Eropa 2016


Agen Bola Terpercaya - DuniaBandar - MANCHESTER - Manchester United sepertinya bisa mewujudkan impian mereka mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Superstar Timnas Swedia itu dikabarkan meminta manajemen Setan Merah (julukan MU) menuntaskan transfernya sebelum Piala Eropa 2016 digelar.

Seperti diketahui, Ibra sekarang sedang berstatus free agent setelah ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain yang expired pada musim panas ini.

Beberapa klub disebut-sebut juga mengincar Ibrahimovic, namun United kini diyakini menjadi favorit untuk mendapatkan jasa bomber berusia 34 tahun itu. Menurut L'Equipe, Selasa (24/5/2016), Ibra sudah mantap merapat ke Old Trafford setelah MU akhirnya mendepak Louis van Gaal dari kursi kepelatihan dan siap mendaulat Jose Mourinho sebagai pilot anyar.

Tidak hanya sampai di situ, L'Equipe juga mengklaim kalau Ibra sudah meminta agar proses transfernya segera dituntaskan oleh menejemen United sebelum Piala Eropa 2016 berlangsung. Hal ini dikarenakan Ibra ingin berkonsentrasi penuh pada gantung sepatu dari timnas usai Piala Eropa 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar