Sabtu, 21 Mei 2016

Perkiraan Susunan Pemain Juve Vs Milan


Agen Bola Terpercaya - DuniaBandar - ROMA - Final Coppa Italia 2015-2016 yang mempertemukan Juventus dengan AC Milan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma pada Minggu 21 Mei 2016 dini hari WIB. Hal itu membuat pelatih kedua tim sudah harus mempersiapkan takti soal siapa saja pemain yang akan tampil.

Pelatih Milan, yakni Cristian Brocchi kemungkinan akan memainkan formasi 4-3-3. Pos penjaga gawang akan di tempati Gianlugi Donnarumma. Sementara empat bek sejajar di isi Devide Calabria, Cristian Zapata, Alessio Romagnoli, dan Mattia De Sciglio.

Tiga pos gelandang akan di isi Andrea Poli, Riccardo Montolivo, dan Juraj Kucka. Sementara dua winger di depan ditempati Keisuke Honda dan Giacomo Bonaventura untuk menemani Carlos Bacca sang bomber utama.

Sementara Juventus. didikan Massimiliano Allegri memainkan formasi 3-5-2. Pos penjaga gawang ditempati Neto, sementara tiga pemain belakang di isi Giorgio Chiellini, Daniel Rugani, dan Andrea Barzagli.

Untuk pos wingback, Lichtsteiner akan menjaga dikanan dan Evra di sisi kiri. Pos tiga gelandang tengah akan di isi oleh Paul Pogba, Anderson Hernanes dan Kwadwo Asamoah. Paulo Dybala dan Mario Mandzukic akan menjadi duet idaman di lini depan.

Kedua tim memiliki alasan mengapa harus menjuarai Coppa Italia musim ini. Bianconeri (julukan Juve) ingin menjadi klub Italia pertama yang mampu meraih double winner - kampiun Serie A dan Coppa Italia - dua musim beruntun.

Sementara itu Rossoneri (julukan Milan) ingin merebut trofi agar dapat tampil di Europa League 2016-2017. Sebagai tambahan informasi, sudah tiga musim klub yang dimiliki Silvio Berlusconi itu absen di kompetisi Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar