Jumat, 06 Mei 2016

Barcelona Melakukan Negosiasi Dengan Ben Arfa


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Barcelona telah membuka pembicaraan dengan Hatem Ben Arfa jelang bursa transfer musim dingin nanti. Presiden Barcelona Jean-Pierre Rivere menilai hal ini sangat penting untuk memperkuat skuad Barcelona musim depan.

The Catalans tertarik untuk memperkuat kedalaman barisan penyerang mereka untuk menjadi pelapis Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Sebelumnya Barcelona mengincar striker Celta Vigo yaitu Nolito pada bursa transfer musim panas lalu.

Langkah untuk mendapatkan Nolito gagal terwujud di jendela transfer bulan Januari. Barcelona pun tampak mengalihkan perhatiaanya pada gelandang serang internasional Prancis, Ben Arfa.

(Baca juga: Kaka Tidak Masuk Dalam Skuad Brasil di Ajang Copa Amerika)

Ben Arfa sebelumnya pernah bermain untuk Lyon dan Marseille, lalu Ia pindah ke Newcastle United pada tahun 2010 dengan status pinjaman dengan opsi kontrak permanen. Dan saat ini Ben Arfa bermain di Nice.

Kontrak pemain 29 tahun itu akan habis pada bulan Juni ini. Ben Arfa telah mencetak 17 gol dari 32 penampilannya di League 1, yang membuat Rivere tidak memiliki keraguan untuk merekrut Ben Arfa.

"Saya akan senang jika negosiasi ini berjalan dengan lancar," kata Rivere. "'Merupakan sesuatu hal yang luar biasa jika kami bisa mendapatkan pemain bagus seperti dia," lanjutnya.

"Jika saya seorang pemain sepakbola dan Barcelona menawarkan saya untuk bermain diklub tersebut, saya tidak akan berpikir dua kali, saya langsung menerimanya. Tapi dia yang akan memutuskan masa depannya, jadi dia bebas memilih.

(Baca juga: Rashford Mengingatkan Ronaldo Pada Dirinya Sendiri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar