Minggu, 29 Mei 2016

Griezmann: Madrid Sebenarnya Bukan Lawan yang Sulit untuk Atletico


Agen Bola Terpercaya - DuniaBandar - MILAN - Atletico Madrid gagal menutup perjalanan luar biasa mereka di Liga Champions musim 2015-2016 dengan hasil memuaskan. Menghadapi Real Madrid, Stadio San Siro, Los Rojiblancos gagal juara lantaran kalah dalam laga adu pinalti Los Merengues dengan kedudukan 4-5.

Padahal sebelum mengalami kekalahan di partai final Liga Champions 2015-2016, Aletico mampu memutarbalikan prediksi dari banyak kalangan dengan menaklukan klub-klub favorit juara seperti Barcelona dan Bayern Munich.

Melihat kondisi itu lantas mendapatkan tanggapan langsung dari winger andalan Atletico, Antoine Griezmann. Ia menegaskan bahwa pertandingan melawan Madrid bukanlah pertandingan sulit yang dihadapi tim bernahkoda Diego Simeone tersebut di Liga Champions musim ini.

"Pertandingan terberat yang kami lalui adalah ketikan melawan Bayern Munich. Akan tetapi ini (kalah melawan Madrid) yang paling emosional dan menyakitkan untuk kami," jelas Griezmann, dikutip dari Sky Sports, Minggu (29/5/2016).

"Kami mengerahkan segalanya untuk bisa memenangkan pertandingan. Namun babak adu pinalti itu seperti sebuah perjudian, dan kami kurang beruntung dalam hal itu," tuntas Griezmann.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar