Rabu, 04 Mei 2016

Klopp Percaya Liverpool Mampu Membalikan Keadaan di Anfield


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp, memiliki kepercayaan timnya mampu membalikan keadaan pada leg kedua semi final Liga Europa di Anfield.

The Reds menelan kekalahan pada leg pertama yang berlangsung di markas Villarreal dengan skor 1-0 pekan lalu. Liverpool pun harus mampu membalikan keadaan jika ingin melaju ke final pada leg kedua pada hari Kamis waktu setempat nanti. Kloop ingin anak asuhnya bermain bagus, sama seperti yang mereka lakukan saat menaklukan Dortmund pada babak sebelumnya di Anfield.

Klopp menyaksikan timnya tidak bermain bagus saat ditaklukan oleh Swansea dengan skor 3-1, pada laga Premier League hari minggu. Pelatih asal Jerman itu memang melakukan banyak perubahan pada starting XI saat bertandang ke markas Swansea akhir pekan lalu, namun ia percaya anak asuhnya akan tampil maksimal saat menjamu Villarreal di Anfield.

(Baca juga: Juara Baru Liga Inggris 2015/2016 (Leicester))

“Jika kami bermain baik maka kami akan melaju ke final,” ucap Klopp. “Para pemain memberikan saya banyak tanda positif tentang kualitas mereka.

“Kami siap. Kami sudah bersama sejak bulan Oktober dan akan menjadi sempurna jika kami mencapai final, bahkan jika bisa menjadi juara,” kata Klopp. Kami tentu berharap untuk pergi ke final, kami mengharapkan segala sesuatunya berjalan dengan baik dan kami akan lihat apa yang akan kami dapatkan untuk hal itu,” lanjutnya.

“Seluruh mata akan tertuju ke Liverpool. Banyak orang akan terlibat pada pertandingan ini. Kami akan melakukan segalanya untuk mempersembahkan hasil terbaik,” tutupnya.

(Baca juga: Bayern Munchen 2 Atletico Madrid 1 (agregat 2-2): Atletico Melaju ke Final)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar