Minggu, 01 Mei 2016

Ronaldo Dukung Zidane Untuk Terus Latih Madrid


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Cristiano Ronaldo menyatakan dukungannya kepada Zinedine Zidane untuk terus melatih Madrid musim depan. Ia pun berharap para petinggi El Real mau mempertahankan pelatih asal Prancis itu.

Mantan striker internasional Prancis itu menggantikan Rafael Benitez pada bulan Januari dan berpeluang membawa Madrid meraih dua gelar musim ini, dimana El Real masih bersaing dalam perburuan gelar La Liga dan melaju ke semi final Liga Champions.

Spekulasi Zidane hanya akan melatih Madrid hingga bulan Juni terus berlanjut. Namun Ronaldo mengatakan skuad Madrid merasa lebih nyaman dibawah asuhan Zidane ketimbang Benitez dan ia menyerukan agar Madrid memberikan waktu lebih lama lagi untuk Zidane di Santago Bernabeu.

(Baca juga: Ribery Diragukan Tampil Menghadapi Atletico Madrid)

"Saya pikir kami merasa lebih dihargai saat dilatih Zidane," katanya kepada situs resmi Madrid. “Kami merasa sayang kepadanya, kita tahu semua itu adalah proses adaptasi, tetapi semuanya telah mengalir dengan sangat cepat dan saya sangat senang untuknya,” lanjutnya.

“Saya sudah mengagumi dia sebagai pemain dan sekarang saya mengagumi dia sebagai pelatih. Caranya memilih pemain membuat saya ingin dia terus melatih Real Madrid,” ungkapnya.

Ronaldo dikabarkan sudah kembali berlatih pada hari minggu menjelang pertandingan leg kedua Liga Champions yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu melawan Manchester City.

(Baca juga: Benitez Puji Semangat Juang Newcastle)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar