Selasa, 24 Mei 2016

Leicester City Temukan Pengganti Kante


Agen Bola Terpercaya - DuniaBandar - LEICESTER - N'Golo Kante disebut-sebut akan meninggalkan Leicester City pada bursa transfer musim panas 2016. Sebab, gelandang berpaspor Prancis itu menjadi buruan klub-klub besar Eropa seperti Manchester United dan Arsenal.

Namun, The Foxes (julukan Leicester) tak perlu risau jika akhirnya kehilangan gelandang bertenaga kuda itu. Karena, manajer Claudio Ranieri ditengarai sudah mempunyai alternatif jika Kante meninggalkan King Power Stadium.

Seperti diberitakan Daily Mirror, Selasa (24/5/2016), Leicester mengincar gelandang Sevilla, yaitu Steven N'Zonzi. Gelandang bertinggi 196 cm itu memiliki kemampuan yang tak kalah apik dari Kante.

Sepanjang musim 2015-2016, N'Zonzi turun di 28 pertandingan Premier League dengan raihan tiga gol dan dua assists. Catatan itu tidak berbeda jauh dengan Kante yang mengemas satu gol dan empat assists dari 37 pertandingan bareng Leicester.

Karena itu, N'Zonzi bukan tak mungkin akan berlabuh ke Leicester. Untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu, kampiun Premier League 2015-2016 setidaknya harus mengeluarkan 9 juta pounds atau sekira Rp178 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar