Senin, 09 Mei 2016

Messi: Tak Seorang pun di Barcelona Ingin Real Madrid Meraih Gelar





Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Striker Barcelona, Lionel Messi berharap Real Madrid akan kehilangan trofi Liga Champions musim ini saat melawan Atletico Madrid di laga final.

Barcelona disingkirkan oleh Atletico di perempat final Liga Champions, yang kemudian skuad Diego Simeone itu berhasil menyingkirkan Bayern Munchen pada laga semi final. Namun Messi mengatakan ia tidak menaruh dendam terhadap Atletico, justru ia berharap Atletico mengalahkan Real Madrid pada laga final nanti.

"Hal ini sangat jelas bahwa orang-orang di Barcelona tidak ingin Real Madrid memenangkan gelar apapun," ucap Messi. "Barcelona akan sangat senang jika Atletico bisa mengalahkan El Real di final Liga Champions," lanjutnya.

(Baca juga: Wenger: Sungguh Menyakitkan Melihat Leicester Meraih Gelar Premier League)

"Atletico adalah klub besar, tidak mudah untuk mengalahkan mereka. Mereka adalah lawan yang sangat tangguh dan Atletico pantas untuk mendapatkan gelar Liga Champions musim ini.

Harapan Barcelona untuk mengulang kembali sukses meraih treble winner musim ini telah pupus menyusul kekalahan atas Atletico. Dan Messi sekarang ingin timnya bisa meraih dua gelar domestik untuk mengobati kekecewaan tersebut.

"Kehilangan Liga Champions adalah pukulan besar, menginat kami sangat ingin mempertahankan treble winner. Tapi kami masih berpeluang meraih dua gelar, yaitu La Liga dan Copa Del Rey. Bisa memenangkannya akan mejadi sesuatu hal yang besar bagi kami," tutup pemain internasional Argentina itu.

(Baca juga: Heynckes Puji Guardiola Atas Keberhasilan Bayern)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar