Jumat, 20 Mei 2016

Hot Soccer: Van Gaal Punya Jabatan Baru di MU


Agen Bola Terpercaya - DuniaBandar - Manchester - Jose Mourinho selangkah lagi akan menjadi manajer Manchester United. Tetapi, akan datangnya Mou (sapaan Mourinho) bukan berarti membuat manajer MU saat ini, Louis van Gaal, akan tersingkirkan dari Stadion Old Trafford.

Seperti yang diberitakan The Sun, Jumat (20/5/2016), LvG (sapaan Van Gaal) akan tetap di Red Devils pada musim depan. Tetapi bukan sebagai manajer lagi, melainkan sebagai Direktur Olahraga.

Kabarnya, Wakil Presiden MU, yakni Ed Woodward yang menjanjikan posisi tersebut kepada LvG. Woodward tak ingin sang manajer meninggalkan Old Trafford sebelum kontraknya habis pada akhir musim 2016-2017.

Jika benar LvG menjadi Direktur Olahraga di MU, hak itu bukanlah hal baru bagi pria berusia 64 tahun tersebut. Sebab, pada awal 2000-an, pelatih berpaspor Belanda itu pernah menjabat sebagai Direktur Olahraga di Ajax Amsterdam.

Karena itu, menarik melihat kiprah LvG bersama MU musim depan, akan tetapi tak hanya kiprah LvG yang harus dicermati, kiprah Mourinho bareng Wayne Rooney dan kawan-kawan juga harus menjadi perhatian. Tetapi, rumor itu semua baru akan terjadi pada musim panas 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar