Kamis, 12 Mei 2016

Everton Resmi Pecat Martinez


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Everton telah mengkonfirmasi bahwa pihak klub telah resmi memecat pelatih Roberto Martinez menyusul hasil buruk yang di raih Everton musim ini di Liga Inggris.

Martinez disjuncture sebagai pengganti David Moyes menjelang musim 2013/2014. Dimusim pertamanya bersama Everton, Martinez sukses membawa Everton finis di posisi kelima Liga Inggris. Namun musim ini Martinez tidak dapat membawa Everton berada pada performa terbaiknya, yang membuat The Toffees berada di peringkat ke 11.

Menyusul rentetan hasil buruk yang dialami Everton, dimana mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan di Liga Inggris, tekanan demi tekanan pun terus meningkat kepada mantan manajer Athletic Wigan tersebut.

(Baca juga: Draxler Sudah Fit dan Siap Berlaga di Euro 2016)

Kekalahan 3-0 atas Sunderland pada hari Rabu menjadi puncak kekecewaan ketua dan dewan direksi klub. Sebuah pernyataan di situs resmi Everton: “Ketua dan dewan direksi ingin menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan komitmen Roberto Martinez yang telah berjuang selama tiga musim dengan klub ini.

“Martinez telah menjadi sosok penting untuk klub ini, dia pelatih yang memiliki integritas dan bermatabat. Dia pernah membawa tim ini meraih poin tertinggi sepanjang sejarah klub di Liga Inggris, melaju ke babak 16 besar Liga Europa dan semi final Piala Capital One.

Everton berencana akan menggait pelatih asal Belanda Frank de Boer, untuk menggantikan posisi Martinez sebagai pelatih. Frank de Boer sendiri dikabarkan berminat untuk melatih klub Liga Inggris musim depan.

(Baca juga: Welbeck Akan Absen Hingga Sembilan Bulan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar