Senin, 09 Mei 2016

Heynckes Puji Guardiola Atas Keberhasilan Bayern


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Mantan pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes merasa Pep Guardiola layak mendapatkan pujian atas semua keberhasilan yang dia berikan kepada Bayern. Pep sukses membuat Bayern Munchen menjadi tim pertama yang meraih empat gelar Bundesliga secara berturut-turut.

Heynckes mengawali dengan meraih satu gelar Bundesliga untuk Bayern sebelum dilanjutkan oleh Pep Guardiola. Pria asal Spanyol itu pun tak sungkan memuji pendahulunya setelah mereka dinobatkan sebagai juara pada akhir pekan lalu.

Pria berusia 70 itu merasa tersanjung mendapatkan pujian dari Guardiola, tetapi ia berkata bahwa dirinya hanya memainkan sebagian kecil perannya.

(Baca juga: Mandzukic Tolak Spekulasi Ke Liga Inggris)

"Saya sangat senang ketika Guardiola memuji saya," kata Heynckes. "Tetapi saya hanya memiliki sedikit peran untuk rekor tersebut. Saya hanya memenangkan satu gelar, Guardiola memenangkan tiga gelar lainnya dan itu adalah prestasi yang luar biasa," lanjutnya.

"Ini harus menjadi momentum untuk Guardiola. Bukan hanya karena gelar keempat, tetapi karena ini merupakan musim terakhirnya di Bayern.

"Kami telah berbicara beberapa kali selama tiga tahun terakhir dan sangat menyenangkan bisa berbicara bersamanya. Kami berbicara banyak tentang sepakbola. Terkadang kami menggunakan bahasa Spanyol saat berbicara bersama. Dan Pep sangat senang dengan hal itu," tutupnya.

(Baca juga: Wenger: Sungguh Menyakitkan Melihat Leicester Meraih Gelar Premier League)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar