Sabtu, 21 Mei 2016

Belum Cukup Bagi Portero Atletico Madrid Hanya Lolos Ke Final Liga Champions


Agen Bola Terpercaya - DuniaBandar - MADRID - Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, menilai lolos ke final Liga Champions saja belum cukup. Portero berusia 23 tahun itu ingin membawa Los Colchoneros (julukan Atletico) memenangi kompetisi antar klub Eropa paling prestisius tersebut.

Partai puncak akan diselenggarakan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. Lawan Atletico di partai final adalah rival satu kota mereka, yakni Real Madrid.

Tetapi, klub asuhan Diego Simeone dihadang rekor buruk tiap kali bertemu Madrid di Liga Champions. Dalam dua musim terakhir 2013-2014 dan 2014-2015, Atletico selalu disingkirkan Los Blancos (julukan Madrid).

Namun, Atletico memiliki nilai plus. Sepanjang dua pertemuan di La Liga musim ini, Koke dan kawan-kawan tak terkalahkan atas Cristiano Ronaldo dan kolega dengan satu kemenangan dan satu imbang.

Modal itulah yang coba dibawa Atletico di partai final. Jika mampu mengalahkan Madrid, hal itu adalah gelar pertama Atletico sepanjang sejarah klub yang mulai bangkit pada 16 April 1903 itu.

"Pertandingan akan berlangsung beberapa hari lagi dan kamis harus menunggu. Saya senang dapat berpartisipasi di final, namun itu belum cukup. Kami harus menang. Saya harap kami dapat merealisasikannya," jelas Oblak dikutip dari Marca, Sabtu (21/5/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar