Kamis, 12 Mei 2016

Kante: Saya Bukan Pemain Bintang


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - N'golo Kante menegaskan ia bukan pemain bintang, meskipun dirinya telah menjadi salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris usai membawa Leicester City Juara musim ini.

Pemain berusia 25 tahun itu merupakan salah satu pemain yang berpengaruh di Leicester musim ini. Ia di beli dari klub League 1 Caen dengan harga 5,6 juta Poundsterling musim lalu.

Pemain internasional Prancis tersebut telah bermain sebanyak 36 kali dari 37 pertandingan yang sudah berlangsung di Liga Inggris. Dengan penampilan produktifnya, Kante mengawali debutnya bersama timnas Prancis pada bulan Maret saat berhadapan dengan Belanda. Dan ia berpeluang akan memperkuat Prancis di Euro 2016.

(Baca juga: Welbeck Akan Absen Hingga Sembilan Bulan)

Kante dianugerahi pemain terbaik tahun ini versi pilihan rekan satu timnya di Leicester. Namun ia tetap rendah hati dan mengatakan ia bukan pemain bintang.

“Saya bukan pemain bintang,” katanya. “Saya pikir memenangkan liga musim ini adalah semangat tim, kami berjuang sepanjang waktu dan saya pikir itu bukan karna diri saya sendiri,” lanjutnya.

“Saya tidak bisa membayangkan saya bisa memenangkan gelar ketika saya datang kesini, tapi kami mengatakan mengapa tidak? sekarang kami telah melakukannya,” ucapnya.

Leicester musim depan akan berlaga di Liga Champions. Kante belum membayangkan bagaimana rasanya bermain di Liga Champions.

“Liga Champions akan menjadi hal baru bagi saya. Tapi saya mendengar akan sangat menyenangkan berlaga di Liga Champions,” ucap Kante. “Kami tidak tahu apakah kami bisa mengejutkan tim-tim terbaik di Eropa, kita lihat saja nanti,” tutupnya.

(Baca juga: Everton Resmi Pecat Martinez)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar